My Friends Karaoke


My-Friends-Karaoke-Surabaya

COPAS.COM  My Friends Karaoke, Kota Surabaya tidak bisa terlepas dari kehidupan malam, apalagi kota Surabaya termasuk kota terbesar ke dua setelah Jakarta, hampir semua wilayah berdiri rumah hiburan malam yang semakin menjamur, salah satunya adalah rumah karaoke.

Kelihatannya bisnis karaoke ini sangat menjajikan, itu bisa dilihat hampir semua rumah karaoke tiap malam dipadati pengunjung, dan peluang yang baik ini rupanya tidak di sia-siakan oleh orang-orang yang punya modal, sehinggah disana sini banyak bermunculan rumah Karaoke. 

Sangking banyaknya rumah karaoke akhirnya menimbulkan persaingan yang ketat, dan agar bisnis karaoke ini bisa berjalan terus mau tidak mau harus berlomba memberikan pelayanan yang memuaskan.

Dalam kesempatan ini penulis membahas salah satu rumah karaoke yang bernama My Friends Karaoke, berdiri dikawasan antara Surabaya Selatan dan Surabaya Timur MF karaoke  sudah terkenal dengan pelayanannya yang sangat memuaskan.

MF tidak hanya dikunjungi masyarakat sekitarnya saja penulis sering melihat banyak pengunjung yang datang dari kawasan Surabaya Tengah maupun Surabaya Barat, dan bahkan ada yang datang dari kota Malang, dan hebatnya lagi pengunjung MF karaoke ini tidak hanya dari kalangan biasa, tapi tidak sedikit yang berasal dari kalangan pejabat Instansi pemerintah.

Tidak heran kalau MF karaoke ini banyak dipadati pengunjungnya, karena MF karaoke ini menawarkan paket yang memuaskan, apalagi ditunjang dengan pelayan-pelayannya yang sangat ramah, dan yang lebih menggiurkan lagi kalau ditemani dengan purel yang sangat cantik-cantik, 

Ada beberapa nama purel yang jadi andalan MF karaoke anatara lain yang bernama Mela, Catrin dan Nita, ketiga primadona tersebut disamping cantik dan ramah juga suaranya bagus, sangat cocok buat teman bernyanyi.

Bagaimana Anda tertarik dan ingin datang ke MF karaoke, Please . . .


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

3 komentar:

  1. Brangkaaaattt . . . .

    BalasHapus
  2. Itu karaokenya tertutup ga ya? maksudnya waitersnya asal masuk gak? kl waiter asal masuk tuh duuuhhh ga nyaman

    BalasHapus

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Admin.
Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.