Makanan Dan Minuman Yang Bisa Menurunkan Gairah Seks

Makanan-Dan-Minuman-Yang-Bisa-Menurunkan-Gairah-Seks-Pria

COPAS.COM. Makanan Dan Minuman Yang Bisa Menurunkan Gairah Seks, Gairah seksual dipengaruhi oleh produksi hormon seks yang meningkat. Tentunya hal ini dipengaruhi oleh nutrisi dalam makanan. Sebaiknya lebih selektif, karena ada beberapa makanan yang justru bisa menurunkan libido karena nutrisinya.

Karena terasa renyah dan gurih, gorengan disukai banyak orang. Namun kandungan lemak jahatnya dapat menurunkan gairah seks. Berikut lima jenis makanan yang bisa merusak gairah seks.

1. Minum Alkohol
Segelas wine atau bir bisa membuat tubuh jadi hangat dan rileks. Sayangnya minuman beralkohol ini menjadi salah satu minuman terburuk untuk kehidupan seksual. Pasalnya bisa memhambat hasrat seks dan menurunkan gairah bercinta.

2. Makan Beefsteak
Daging kaya akan protein dan zinc, namun cenderung tinggi lemak jenuh yang dapat mempengaruhi sirkulasi darah dan fungsi organ seksual. Karena itulah perlu dibatasi konsumsinya sebanyak dua kali dalam seminggu.

3. Makan Gorengan
Gorengan mengandung lemak jahat yang bisa mempengaruhi kesehatan jantung. Lemak jahat ini juga bisa menumpuk dipembuluh arteri dan menghambat aliran darah hingga ke penis, kesehatan seksualpun jadi terganggu.

4. Makan Kedelai
Meskipun banyak mengandung protein, namun kedelai tinggi akan estrogen, jika dikonsumsi terlalu banyak oleh pria bisa menurunkan gairah seksnya. Teori inipun telah dibuktikan dari sebuah studi di Denmark.

5. Makan Tiram
Tiram adalah sumber zat besi, meski dipercaya dapat meningkatkan gairah sesksual jenis kerang- kerangan ini jika terlalu banyak dikonsumsi justru bisa merusak produksi hormon seks, akibatnya gairah seks pada pria dan wanita jadi terganggu.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Admin.
Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.