Alhamdulillah Tidak Terluka Sedikitpun

Alhamdulillah-Tidak-Terluka-Sedikitpun
Bagian Belakang

COPAS.COM. Alhamdulillah Tidak Terluka SedikitpunLagi, kecelakaan karambol terjadi di jalan Raya antara Mojo Agung-Peterongan, tepatnya di ds. Sumobito.

Kecelakaan bermula dari iring-iringan empat kendaraan : Truk, Suzuki APV, Toyota Yaris dan terakhir Bus penumpang jurusan Surabaya-Kertosono yaitu Bus Sugeng Rahayu.

Tiba-tiba truk berputar arah di tempat yang memang bukan  tempat untuk berputar arah, suzuki apv langsung mengarahkan mobilnya ke arah kiri truk dan langsung menyalip dari kiri, pengemudi Toyota Yaris menyadari bahwa dia tidak mungkin mengikuti Suzuki APV karena separuh  badan truk sudah berada dijalur kiri, pengemudi Yaris berusaha memperlambat kendaraannya,  dari belakang bus Sugeng Rahayu menyeruduk bagian belakang Toyota Yaris, tak pelak lagi Toyota Yaris terpental kedepan dan menghantam bagian belakang truk.

Alhamdulillah-Tidak-Terluka-Sedikitpun
Bagian Depan Sebelah Kanan
Pengemudi Toyota Yaris sempat terjepit didalam kendaraannya karena mobilnya mengalami benturan dari belakang dan depan, tapi Alhamdulillah biarpun mobil Toyota Yaris tersebut ringsek, pengemudinya yang belakangan diketahui bernama Kanda Diendtara Karya tersebut tidak terluka sedikitpun.

Dan hanya satu kata yang bisa saya ucapkan Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT. Pengemudi Yaris tersebut adalah anak saya.
Sekali lagi Alhamdulillah.



Partner Blog : SAVE AS



Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

1 komentar:

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Admin.
Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.