Cermin Sebagai Aksesoris Rumah

Cermin-Sebagai-Aksesoris-Rumah-Dan-Gedung

COPAS.COM Cermin Sebagai Aksesoris Rumah, Dilihat asal mulanya kegunaan cermin didalam sebuah kamar hanyalah alat untuk berdandan, tapi sejalan dengan berkembangnya jaman cermin sangat berperan untuk keindahan berbagai macam ruangan dalam sebuah gedung bahkan untuk keindahan gedung itu sendiri.

Yang kita bahas dalam kesempatan kali ini adalah bagaima cara memasang cermin dalam ruangan didalam rumah. Pasanglah cermin dalam sebuah ruangan, Anda telah menambahkan aksesori untuk ruangan itu. Bisa di koridor, ruang tamu, ruang keluarga, di mana pun, cermin akan menambahkan keindahan dalam ruang. Cermin akan membuat ruangan terasa lebih terbuka dan lebih lapang.

Saran para pakar interior, di mana pun Anda berniat memasangnya, pastikan pemandangan yang terpantul lewat cermin memang benar-benar layak. Sebuah cermin di depan jendela akan memantulkan pemandangan indah di luar. Tak cuma itu, ia memberikan ilusi sebagai jendela kedua. Fitur arsitektur yang menarik bila dihadapkan pada cermin akan terefleksikan dan memberikan kesan seimbang pada ruangan.

Saat memasang cermin di kamar mandi, letakkan dekat wastafel. Itu tempat paling populer. Bila ingin cermin berbingkai, ingat selalu kelembaban kamar mandi. Pilih bahan yang tahan lembab, hindari bingkai kayu.

Cermin didalam kamar tidur, usahakan memasang cermin panjang. Letakkan pada tempat yang cukup strategis agar sebagian ruangan bisa terlihat dan seluruh penampilan bisa terlihat dari berbagai sisi saat Anda berdandan.

Anda juga bisa meletakkan cermin di atas meja kerja. Ruangan kerja Anda terasa lebih lapang dan suasana kerja lebih nyaman. Untungnya pula Anda bisa memantau apa pun di belakang Anda.

Cermin menjadi aksen interior menarik saat diletakkan di sekitar area pintu masuk rumah. Lebih elok lagi bila di bawahnya dipasang meja konsol. Di sana, Anda bisa mengecek penampilan menjelang bepergian dan mungkin juga bisa juga digunakan tamu sebelum menemui Anda, Beri satu pot tanaman hias di atas meja.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Admin.
Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.